Telah sehatkah air yang anda konsumsi setiap hari?

 

Tiap makhluk hidup memerlukan air. Sehingga banyak yang menganggap bahwa dimana air, pasti ada kehidupan. Sama seperti halnya planet bumi ini yang beberapa besarnya terdiri dari air. melainkan apakah air hal yang demikian telah sesuai untuk dikonsumsi bagi manusia? berdasarkan penelitian, dari keseluruhan air yang ada di dunia ini, cuma satu persen yang pantas dan sesuai untuk dikonsumsi. Untuk itu, masih banyak dari kita yang beresiko terkena penyakit imbas air yang telah tercemar hal yang demikian.

 

Konsumsi air minum yang tak sehat merupakan salah satu elemen utama yang mengakibatkan sebagian penyakit dan virus berkembang biak, ucap saja diare, tifus malahan hepatitis. Berdasarkan data penelitian, kesemua penyakit hal yang demikian merupakan penyakit nomor dua paling mematikan yang acap kali menyerang para balita sampai meninggal dunia. Tidak kurang sekitar 1,4 juta bayi sudah meninggal dunia tiap-tiap tahunnya imbas terjangkit penyakit mematikan hal yang demikian. malahan, kematian para balita yang terjangkit penyakit diare disebut-ucap lebih banyak dari kasus kematian imbas penyakit AIDS, campak, dan malaria.

 

Salah satu kuman penyebab pelbagai penyakit yang ditularkan melewati air merupakan kuman coliform. Lazimnya kuman ini acap kali ditemukan di daerah-daerah saluran atau cara dari pengolahan air.

 

Coliform sendiri yang terdapat dalam air yang manusia konsumsi lazimnya diklasifikasikan menjadi tiga kategori, yang pertama merupakan Coliform sempurna, fecal coliform, dan E.coli. dan dari tiap-tiap golongan atau kategori hal yang demikian, masing-masing mempunyai resiko dan tingkat membahayakan yang berbeda-beda.

 

Kuman Fecal Coliform dan E.coli inilah yang lazimnya acap kali menjadi penyebab utama pelbagai penyakit sebab mempunyai efek lantas yang bisa dinikmati sesudah manusia meminum air yang telah tercemar kuman hal yang demikian. hal ini juga yang menyokong pemerintah untuk lantas melaksanakan pelbagai program berkaitan dengan kesadaran akan bahaya dari mengonsumsi air tak sehat hal yang demikian, seperti contohnya investigasi, penyuluhan kesehatan, serta pelbagai kampanye yang digalangkan pemerintah untuk menanggulangi keadaan sulit air sesuai konsumsi ini.

 

Untuk itu, ada pantasnya anda mempunyai sebagian saringan air atau cara penyulingan atau pemfilteran air yang akan mengurangi resiko air minum anda tercemar dan terinfeksi penyakit. Dan pastinya membikin anda lebih sehat dan lebih fit untuk beraktifitas

 

Salah satu penyedia jasa water treatment merupakan PT. Hydromart Utama Indonesia. Dengan personel yang berpengalaman di bidang Water treatment, memberikan solusi dalam supply water treatment bagian dan isu teknis yang menolong dalam implementasi water tretment project anda.

 

PT. Hydromart Utama Indonesia bersepakat dalam misinya memasok produk-produk bermutu demi kepuasan pelanggan. Kami sentiasa terus menerus melakuakan pembenaran efektivitas cara manajemen kwalitas, sumber energi manusia dan jaringan pemasok.

 

PT. Hydromart menyediakan RO membrane (Filmtec, Hydranautic, Toray dan CSM), Pressure vessel Brackish dan Sea Water (Codeline, Wavecyber, ROPV), Housing Multi Cartridge material SS304 dan SS 316 dengan pelbagai ukuran, FRP Tank merk Pentair dan Wavecyber, Carbon Active JACOBI, Resin Dowex dan Lewatit, serta keperluan Waste Water Treat equipment seperti Diffuser JAGER, Dosing Pump LMI Milton Roy, MBR dan lain sebagainya.

 

Kami akan mengusahakan dan menjaga supaya Produk-produk hal yang demikian ready stock di gudang kami, Silahkan hubungi kami di hydromart.co.id untuk menerima layanan dan harga terbaik kini juga