Ketahui 5 Kreasi dari Akrilik Part 2

4. Rak Tanaman Hias dari Akrilik
Rak akrilik yang dipasang di jendela ini dapat menjadi solusi untuk koleksi tanaman hias yang disimpan di dalam ruangan tetapi konsisten memerlukan cahaya sang surya yang cukup, seperti sukulen dan kaktus.

Rak akrilik ini juga ideal ditempatkan pada jendela yang berdiameter kecil sebab akrilik terhitung nggak terlalu tebal. Tetapi, berat bobot yang ditampungnya bahkan terbatas.
Bahan dan alat utama yang dibutuhkan dalam membikin rak akrilik ini yaitu lembaran akrilik yang dipotong menyesuaikan lebar jendela, braket untuk memasang akrilik, sekrup, dan double tape. Tentukan spot-spot di mana rak akan ditempatkan dengan membikin garis dari double tape, kemudian lubangi braket dan lembaran akrilik dengan bor sebesar diameter sekrup yang diaplikasikan.

Tempat Brosur Acrylic

Tempelkan braket ke dinding dengan sekrup, komponen sekrup yang kelihatan ke luar diaplikasikan untuk menyambungkan braket dengan lembaran akrilik. Sesudah segala lembaran akrilik terpasang, tanaman hias menawan bahkan siap untuk dipajang di rak akrilik ini.

5. Clipboard dari Akrilik
Untuk kau penggermar gaya interior minimalis untuk ruang kerja atau belajar di rumah dan sedang mencari item dekor ruangan yang dapat melengkapi gaya desain hal yang demikian, kau dapat membikin rangkaian clipboard yang stylish dari akrilik.

Caranya gampang saja, tinggal siapkan binder clip, paku kait, pylox emas, dan sebagian akrilik yang dipotong seukuran foto polaroid (pemotongan akrilik dapat dikerjakan di daerah kau membelinya).

Pylox emas diaplikasikan untuk mewarnai binder clip, meskipun paku kait ini diaplikasikan untuk menggantung clipboard akrilik nantinya, sistem memasangnya cuma tinggal ditancapkan ke tembok saja. Sesudah binder clip yang diwarnai kering, lembaran akrilik bahkan dapat lantas kau jepit. Clipboard akrilik bahkan tinggal digantung. Tadaa! kau dapat melekatkan apa saja di sana mulai dari foto, memo, pun aksesoris.

Gimana nggak susah kan membikin kreasi sendiri dari akrilik? 5 kreasi dari akrilik ini nggak keok kece dan keren dari pernik dekorasi lain yang dapat kau beli secara lantas, lho. Yuk, lantas saja kerahkan kreativitasmu dengan mencoba membuatnya sendiri!

 

Kotak amal acrylic